Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Sabtu, 25 Mei 2013

Menikmati Pizza Paling Lengkap, Bermenu Gizi Seimbang

 Liputan6.com, London : Pizza memang selalu menggugah selera. Namun makanan dari Italia itu bisa jadi momok yang menakutkan bagi Anda yang sedang berdiet . Tapi, tidak dengan pizza yang satu ini yang katanya lebih sehat dibanding salad.

Makanan dengan aneka topping ini diklaim menjadi satu-satunya pizza dengan gizi yang seimbang karena mengandung 47 nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Pizza tersebut diciptakan seorang profesor nutrisi dan diberi nama Eat Balanced Pizza.


Pizza tersebut hadir dengan tiga rasa, yang menggabungkan vitamin dan bahan-bahan yang kaya mineral seperti rumput laut dan paprika merah, yang menjadi topping makanan berbahan dasar tepung terigu ini.


Seperti dilansir Dailymail, Senin (20/5/20130), pizza tinggi akan kandungan garam dan lemak, tetapi kekurangan vitamin-vitamin penting, khususnya vitamin C dan juga rendahnya mineral. Sebaliknya, pizza yang baru dihadirkan di Inggris dan Wales ini mengandung 47 nutrisi penting untuk kesehatan dengan kadar yang tepat.


Pada Kongres Obesitas Eropa di Liverpool, Profesor Lean mengatakan, pizza tersebut mengandung gizi yang seimbang. "Ini adalah satu-satunya makanan bergizi seimbang, tidak ada yang pernah merancang makanan dalam proporsi yang tepat dan bangga akan hal itu," jelasnya.


Pizza seharga 3,5 Poundsterling atau Rp 51.000 ini lebih sehat dibanding salad. Harganya memang sedikit lebih mahal, tapi tak salahnya demi mendapatkan kesehatan.


Dasar adonan pizza menggunakan gandum dengan tambahan rumput laut yang digiling sehingga pizza kaya akan zat besi, seng, vitamin B12, dan Yodium. Garam yang digunakan juga tidak terlalu banyak. Lada merah dan saus tomat membuat pizza menjadi kaya dengan vitamin C. Selain itu irisan tomat dibuat sedikit tetapi berlimpah paprika merah.


Keju yang digunakan adalah mozzarella dengan jumlah kalori 600 atau sepertiga dari asupan harian seseorang. Meski sehat, Anda yang sedang berdiet disarankan cukup dengan dua potong pizza. Dr. Maria Bryant dari UK Association for the Study of Obesity, mengatakan "Saya mendukung langkah untuk meningkatkan makanan sehat dan sangat populer tetapi saya tidak yakin bahwa makan dua atau tiga pizza adalah pendekatan yang terbaik".


(Mia/Mel)




Sumber Liputan 6




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar