Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Sabtu, 25 Mei 2013

Berjemur di Bawah Matahari Dapat Obati Penyakit Asma

 Liputan6.com, Jakarta : Para ilmuwan telah menyarankan kepada seluruh penderita asma, untuk sering-sering menghabiskan waktu di bawah sinar matahari. Karena itu, dapat berdampak positif pada penyakitnya.

Sebuah kelompok peneliti dari Kings College, London, mengatakan rendahnya tingkat vitamin D, yang dapat dihasilkan tubuh dari sinar matahari, telah dikaitkan dengan memburuknya gejala asma.


Penelitian terbaru menunjukkan, vitamin dapat menenangkan sistem kekebalan tubuh yang over aktif pada tubuh si penderita asma. Namun, pengobatan pasien dengan vitamin D tersebut masih belum diuji.


Prof Catherine Hawrylowicz dan kelompoknya, meneliti dampak bahwa vitamin D memiliki satu bahan kimia dalam tubuh, yaitu interleukin-17, yang mana merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh, yang membantu untuk menangkal infeksi.


Seperti dilansir ZeeNews, Selasa (21/5/2013), bahan kimia tersebut dapat menyebabkan masalah ketika tingkatnya terlalu tinggi, yang sudah sangat terlima dalam asma. Dalam studi tersebut, kadar interleukin-17 dibawa turun oleh vitamin D, ketika ditambahkan dengan sampel darah yang diambil dari 28 orang pasien.


Uji klinis saat ini sedang dilakukan oleh para peneliti untuk melihat apakah menyerap sinar matahari dapat mengurangi gejala pasien atau tidak.


Penelitian ini sendiri telah dipublikasikan dalam Journal of Allergy and Clinical Immunology.


(Adt/Igw)




Sumber Liputan 6




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar