Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Minggu, 19 Mei 2013

Gunduli Rambut Kemaluan, Gwyneth Paltrow Seperti Anak 8 Tahun

Liputan6.com, Los Angeles : Gaun yang dikenakan Gwyneth Paltrow saat premiere film Iron Man 3 di Hollywood seakan memamerkan bokongnya yang seksi. Ternyata, demi tampil sempurna Gwyneth melakukan waxing bikini alias cabut rambut kemaluan yang membuatnya enggak kuat akibat kesakitan.

Aktris berusia 40 tahun tersebut mengenakan gaun Antonio Berardi dengan menampilkan panel tipis di setiap sisi sehingga menawarkan pandangan hampir telanjang di sisi kanan dan kirinya.


Dengan mengenakan gaun tembus pandang itu, Gwyneth tak ingin jika rambut kemaluannya terlihat akibat kain tembus pandang yang dikenakannya.


"Tak ada yang menginginkannya, jangan lakukan itu, itu membuatnya jadi tidak trendi," kata wanita yang akrab disapa Gwyn saat berbicara dengan host radio di Australia, Kyle Sandilands Jackie O, seperti dikutip Huffington Post, Selasa (14/5/2013).


Karena itulah, Gwyn rela melakukan waxing bikini sebelum mengenakan gaun dari desainer terkenal Berardi. "Saya jadi terlihat seperti seorang anak 8 tahun," ujarnya mengumpamakan dirinya sebagai anak kecil yang tak punya rambut kemaluan.


Namun, Gwyneth tak menggunakan lilin di lokasi rambut kemaluan yang di-waxing. Inilah yang membuatnya memerlukan bantuan khusus.


Sahabatnya, Cameron Diaz lah, yang membantunya ketika mencabut rambut yang menyakitkan itu. "Setiap saat saya melakukan waxing bikini," ujar istri Chris Martin itu.


"Dan Cameron Diaz memegang saya," tambahnya.


Seperti diketahui, wanita yang senang merawat organ intimnya memilih melakukan waxing. Waxing sebenarnya metode untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Dan untuk melakukan bikini waxing, rambut kemaluan dihilangkan dengan menggunakan lilin atau wax pada area garis bikini.


 


Sumber Liputan 6




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar