Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Selasa, 28 Mei 2013

Perbesar Bokong dengan Suntik Silikon, Tangan & Kaki Malah Jadi Buntung

Los Angeles, Apryl Michelle Brown ingin tampil lebih menawan dengan memperbesar bokong. Sayangnya, jalan yang ditempuh begitu instan dan berisiko tinggi. Gara-gara silikon cair yang disuntikkan ke bokongnya, wanita ini harus kehilangan kedua tangan dan kaki.

Harga yang dibayar Apryl Michelle Brown (46) sungguh mahal. Gara-gara melakukan suntik silikon di pasar gelap, ia harus mengalami sakit luar biasa di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan, ia harus kehilangan kedua tangan, kaki dan bokongnya.


"Saya sudah membayar harga yang mengerikan untuk kesombongan dan saya akan membayar untuk sisa hidup saya. Tapi saya tidak menyalahkan siapa pun, kecuali diri saya sendiri," ujar Apryl, yang berasal dari Los Angeles, seperti dilansir Thesun, Senin (27/5/2013).


Mantan penata rambut ini tak mau peristiwa tragis yang dialaminya menimpa orang lain. Ia pun ingin memperingatkan tentang bahaya mengerikan dari perawatan ilegal seperti suntik silikon.


Apryl melakukan suntik silikon pada tahun 2004 di sebuah salon kecantikan ilegal. Ia membayar petugas salon yang tidak memiliki latar belakang medis sebesar ? 650 (sekitar Rp 9,6 juta), untuk dua kali suntikan di bokong.


Awalnya, ibu dua anak ini tidak menyadari tentang bahaya memasukkan silikon cair ke dalam tubuh. Yang ia tahu menggunakan silikon cair dapat dengan cepat membuat tubuhnya jadi sempurna, tanpa ada efek samping.


"Tetapi kenyataannya silikon yang digunakan tidak cocok untuk manusia. Dokter menemukan substansi yang digunakan adalah silikon kelas industri. Tubuh saya memberikan reaksi alergi parah, yang membuat saya berada di ambang kematian," kenangnya.


Beberapa bulan setelah melakukan suntik silikon, bokong Apryl mulai mengeras. Ia tahu ada sesuatu yang tidak beres, tapi ia terlalu malu untuk mencari bantuan medis.


Seiring berjalannya waktu, kondisinya semakin memburuk. Kulitnya menghitam dan mengembangkan benjolan keras. Rasa sakit seperti terbakar pun harus dialaminya.


Karena rasa malunya, Apryl harus merasakan penderitaan selama 4 tahun sebelum akhirnya berkonsultasi dengan dokter. Dua ahli bedah mengatakan terlalu bahaya untuk menghapus silikon yang ada di tubuhnya. Satu-satunya cara menyelamatkan hidupnya adalah dengan mengamputasi bokong, tangan dan kaki.


"Saya tidak melakukan penelitian apapun. Kombinasi naif, salah kepercayaan dan ketidakamanan menyebabkan saya mengambil keputusan bencana ini. Saya percaya karena dia tampak begitu profesional, dan saya tidak punya alasan untuk berpikir hal buruk akan terjadi.


Saya ingin memperingatkan orang lain tentang bahaya operasi pasar gelap. Kita lahir utuh, sempurna dan lengkap. Pesan terbesar saya, kita harus belajar untuk mencintai dan menerima diri sendiri," tutupnya.


(mer/up)





Sumber Detik




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar