Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Senin, 20 Mei 2013

Kopassus Juga Hijaukan Bantaran Ciliwung dengan 4.000 Pohon

Selain membersihkan sampah yang kerap menggenangi Kali Ciliwung, tentara pilihan dari grup Komando Pasukan Khusus (Kopassus), juga melakukan penanaman pohon di sekitar bantaran Kali Ciliwung, Jakarta Timur.

Letkol Infantri WA Asintel Danjen Kopassus I Gusti Putut Danikarya mengatakan, program ini telah dilaksanakan sejak 15 Januari 2013. Jika dihitung secara keseluruhan, ada sekitar 40.000 pohon yang sudah ditanam Kopassus.

"Penanaman 40.000 pohon ini dilaksanakan selama 5 hari, di kanan dan kiri sungai," jelas Gusti pada acara`Green, Clean and Healthy` Kopassus bersama Novartis, Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Penanaman pohon selama 5 hari dimulai dari jembatan yang ada di Universitas Gunadarma Depok, sampai di bawah jembatan Tol TB Simatupang, yang dilintasi Sungai Ciliwung dengan jarak sekitar 7 kilometer.

Gusti menambahkan, ke depan pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menjadikan yang 7 kilometer ini sebagai filter air, yang nantinya akan masuk ke DKI Jakarta.

"Filter air ini juga untuk mengajak kepedulian dari camat, lurah, dan organisasi masyarakat yang ada di sepanjang ruas 7 kilometer ini," tutur Gusti.

Untuk hari ini, ada 3 jenis pohon yakni Mahoni, Aren, dan pohon Kembang Sepatu. Menurut salah satu anggota Kopassus yang ikut melakukan penanaman pohon ini, pohon Aren paling banyak ditanam karena memiliki banyak manfaat.

"Pohon Aren kalau sudah besar nanti, daunnya bisa dijadikan sapu ijuk. Itu kan bisa jadi ladang usaha untuk masyarakat sini," kata Marwan, kepada Liputan6.com



Sumber Liputan 6



Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar