Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Jumat, 31 Mei 2013

Bintang Sepakbola Andik Vermansyah Tak Rela Tubuhnya Dirusak Asap Rokok

Jakarta, Siapa tak kenal Andik Vermansyah, salah satu atlet tim nasional sepak bola Indonesia? Pemain bola yang pernah dijegal David Beckham dan tergabung dalam tim Persebaya Surabaya ini tidak merokok.

Ditemui dalam acara Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2013 di Hotel Ritz Carlton Jakarta pada Kamis, (30/5/2013) Andik mengatakan untuk menjaga kebugaran dirinya ia tidak merokok. "Saya tidak suka merokok, kalau merokok bagaimana bisa kuat main bola," kata Andik.

Seperti diketahui saat ini masih saja ada beberapa atlet yang akrab dengan rokok. Menurut data terbaru terdapat 60 juta perokok di Indonesia.

Selanjutnya Andik menuturkan bahwa ia tidak rela jika sampai dirinya merokok. "Kasihan tubuh yang sudah dilatih selama ini kalau saya merokok," imbuh Andik.

Saat ini rokok masih menjadi masalah besar tak hanya bagi perokok aktif tetapi juga perokok pasif baik pria dan wanita. Sekitar 60 persen pria di Indonesia adalah perokok dan seiring dengan itu terjadi juga peningkatan jumlah perokok di kalangan anak dan remaja.

Andik Vermansyah tentu dapat menjadi contoh atlet Indonesia yang menginspirasi untuk menjaga kesehatannya dengan tidak merokok. Yuk, kita contoh Andik dengan menjaga pola hidup sehat dan bebas dari rokok.

(up/up)



Sumber Detik



Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar