Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Senin, 27 Mei 2013

Bahan Pemancung Hidung Aman dan Halal Karena Dibuat dari Bakteri

 Liputan6.com, Jika Anda masih ragu dengan metode filler, sebuah cara mempercantik hidung entah itu memanjangkan atau merampingkan secara instan dengan cara menyuntikkan hyaluronic acid sebagai pengisinya, jangan khawatir.

Selain aman, bahan perangsang kolagen ini halal karena dibuat dari sejenis bakteri. Bahan dari bakteri ini rupanya sama dengan bahan yang ada dalam tubuh manusia.


"Selain aman, bahan ini halal. Jadi bagi orang muslim yang mungkin khawatir karena ada bahan botox yang menggunakan media babi, bahan ini tidak sama sekali. Ini dibuat serupa dengan hyaluronic acid yang ada di dalam tubuh," ujar dokter ahli antipenuaan dan kecantikan dr.Olivia Ong, Dipl.AAAM seperti ditulis Senin (20/5/2013).


Menurut Oliv, hyaluronic acid adalah substansi yang secara alami ada dalam tubuh manusia. Kebanyakan ada di cairan mata dan sendi. Hyaluronic acid yang digunakan sebagai obat diekstrak atau dibuat dari bakteri di laboratorium.


Hyaluronic acid yang sudah jadi berbentuk gel yang disuntikkan di bawah kulit di atas tulang dengan dosis secukupnya (biasanya orang Asia cukup 1 cc) untuk merangsang kolagen dalam hidung yang diperbaiki.


"Bahan ini dikenal aman karena bersifat non-hewani sehingga meminimalisir risiko alergi dan reaksi kulit sensitif," kata Olivia.


Saking amannya, menurut Olivia jika ada pasien yang ingin menaikkan bentuk hidungnya, tapi ternyata memiliki sinusitis (peradangan rongga sinus di hidung) atau masalah hidung lainnya, tidak jadi masalah. Karena proses penyuntikkan dilakukan dengan teknik khusus.


(Fit/Abd)




Sumber Liputan 6




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar