Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Selasa, 21 Mei 2013

Puaskan Pasangan dan Gairah Anda Akan Menyala Terus

Liputan6.com, Washington : Kebanyakan orang lebih senang menerima dibanding harus memberi. Namun, sebuah penelitian mengungkapkan memberi kepuasan seksual ke pasangan akan menjadikan Anda mendapatkan kembali gairah yang membara.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Jurnal Social Psychological and Personality Science seperti dikutip dari WomenHealthMag, Selasa (14/5/2013) mempelajari kekuatan seksual atau kemauan dari 44 pasangan yang menjalin hubungan jangka panjang dalam memberikan kebutuhan seksual pasangannya. Para pasangan itu menyelesaikan survei individu setiap hari selama 21 hari.


Survei ini mengukur bagaimana memenuhi kebutuhan pasangan seksualnya, kepuasan hubungan seksual, dan tingkat keinginan bercintanya. Hasilnya, orang yang bersedia memenuhi kebutuhan bercinta pasangannya didapatkan lebih bergairah. Dan hal ini tak hanya berefek pada nafsu jangka pendek, tapi gairah seks yang tinggi bisa bertahan selama empat bulan.


Menurut penulis utama studi, Amy Muise, dari University of Toronto, ketika banyak pasangan yang libidonya turun dalam empat bulan, pasangan yang fokus memberikan kenikmatan ke pasangannya mampu mempertahankan gairahnya.


Jadi bagaimana bermurah hati ke pasangan bisa meningkatkan gairah Anda? "Mengetahui kalau Anda bisa memuaskan pasangan dan mengubah pasangan menjadi bergairah bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda," ujar Ian Kerner, penulis 'She Comes First'.


Dan jika seseorang sudah percaya diri dengan seks, ia akan bisa meningkatkan gairah seksual pasangannya. "JIka Anda berada dalam situasi senang memperhatikan kebutuhan pasangan, itu bagus untuk siklus seks dan hasrat seksual Anda sendiri," tambahnya.


Namun Muise mengingatkan, pasangan yang berusaha memuaskan pasangannya tapi mengorbankan dirinya sendiri tak memberikan efek yang sama.




Sumber Liputan 6




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar