Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Kamis, 16 Mei 2013

Cacing di Perut Aldi Nyebar ke Usus & Paru, Lalu Keluar via Mulut

 Kasus medis yang dialami balita Aldi, yang masih berusia 2 tahun 7 bulan asal Takalar karena digerogoti cacing menjadi fenomena luar biasa di dunia medis. Cacingan yang ada di perut ternyata menyebar ke usus, hati dan paru-paru yang membuatnya meninggal dunia.

Cacingan yang biasanya sembuh diobati dengan obat cacing, pada kasus Aldi justru tak mempan. Bahkan cacing keluar dari mulut si bocah yang jumlahnya tiap hari tak terhitung.


"Ini ada istilahnya Borus Ascariasis, cacing yang banyak membuat gumpalan dan tak bisa melewati batas antara usus halus dan usus besar," kata Dokter Bedah Rumah Sakit Umum Daerah dr Muharram saat di kantornya, Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (14/5/2013).


Memang, pada foto rontgen milik Aldi, terlihat kalau puluhan ekor cacing merusak usus, hati, bahkan paru-paru Aldi. Obat cacing yang sudah diberikan tak berpengaruh. Hewan tersebut tetap menyerang tubuh Aldi.


Rohana, ibu Aldi, mengatakan kalau cacing keluar dari mulut anak ketiganya. Ia tak menghitung jumlah persisinya. Namun cacing itu jumlahnya cukup banyak.


"Cuma cacing yang keluar. Saya tak tahu berapa banyak yang penting banyak cacingnya," ujar Rohana.


Fenomena medis ini kini sedang diselidiki tim dari RSUD Takalar untuk mengetahui bagaimana cacing bisa merenggut nyawa Aldi. (Mel/Igw)




Sumber Liputan 6




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar