Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Jumat, 24 Mei 2013

Pasien Kena Masalah Pencernaan, Dokter Resepkan Oral Seks

Jakarta, Ketika ada masalah pencernaan yang membuat asam lambung mengalir kembali atau disebut refluks asam, biasanya dokter akan menyarankan mengatur pola makan. Tak ingin terlihat mainstream, seorang dokter di California memiliki saran yang aneh, yaitu meresepkan oral seks kepada pasiennya.

Dokter tersebut bernama J. Peter Zegarra. Dewan medis di AS mengaku sudah menegur dokter nakal ini karena menyarankan pasien untuk melakukan oral seks kepada suaminya guna mengatasi refluks asam. Pasiennya yang merupakan seorang wanita ini awalnya datang karena takut asam refleksnya akan mengganggu pemeriksaan endoskopi yang hendak dijalani.

Zegarra yang berpraktik di Sacramento, California sebagai dokter ahli bedah kolorektal ini lalu menyuruh pasien tersebut untuk melakukan oral seks kepada suaminya 2 kali seminggu. Menurut Zegarra, tindakan tersebut dapat menenangkan gangguan refluks asam pasien yang tak disebutkan namanya ini

Seperti dilansir Huffington Post, Selasa (22/5/2013), peristiwa ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun yang lalu, namun baru terungkap akhir-akhir ini. Tips sehat ala Zegarra tersebut akhirnya terdengar ke telinga dewan medis di AS. Para anggota dewan mengatakan bahwa saran tersebut tidak pantas, bahkan jika dimaksudkan sebagai lelucon.

Refluks asam adalah mengalirnya asam lambung naik ke kerongkongan sehingga menyebabkan ketidaknyamanan pada tenggorokan dan kadang-kadang menyebabkan gangguan suara. Untuk mengurangi refluks asam, dokter biasanya menyarankan agar makan perlahan-lahan sampai tercerna dengan baik dan menghindari makan tepat sebelum tidur.

Ternyata, tak hanya Zegarra saja yang nakal memberikan tips seks untuk mengatasi penyakit pasiennya. Pada bulan September 2012 lalu, seorang dokter di Illinois dituntut setelah diduga memberikan obat kepada 30 pasiennya dengan imbalan mau diajak melakukan kegiatan seksual.

Kegiatan seksual yang dilakukan dengan pasien berkisar dari oral seks, baik saat berkonsultasi maupun di luar jam kerja, bahkan hingga melakukan hubungan intim di ruang pemeriksaan. Tentu saja polah busuk dokter bernama David Gierlus tersebut membawanya jadi pesakitan di persidangan.

Tak hanya itu, pada bulan April 2012 lalu, seorang dokter umum di Inggris menghadapi tuduhan dari 3 pasien wanitanya Dia diadukan karena si dokter menganiaya dan melakukan hubungan seks dengan pasien beberapa kali di meja operasi. Selama tahun 2003 - 2005, dokter cabul tersebut memakai alasan bahwa 'terapi'-nya dapat membantu menyelamatkan pernikahan pasien.

(pah/vit)



Sumber Detik



Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar