Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Senin, 20 Mei 2013

Tanda-tanda si Dia `Hanya Teman` Semata

Kini banyak orang menggunakan istilah 'hanya teman' untuk menggambarkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan khusus dengan seseorang yang sedang dekat.

Ketika Anda mengatakan 'hanya teman', orang banyak menafsirkannya sebagai teman dengan banyak manfaat. Karena itu, sangat mungkin bagi seorang pria dan wanita menjalin pertemanan dan tidak ingin lebih dari itu.


Seperti dilansir Boldsky, Selasa (14/5/2013), ada beberapa tanda jelas yang dapat membantu menyadari bahwa Anda hanya berteman, tidak lebih itu.


1. Jangan bermimpi basah tentang dia


Bila tertarik terhadap seseorang, Anda akan cenderung terus memikirkan orang tersebut. Tidak menutup kemungkinan untuk berfantasi liar dengan dia, meski di alam mimpi. Tetapi, jika Anda hanya ingin dia hanya sebagai teman, jangan sampai hal ini terjadi.

2. Tidak boleh cemburu


Persahabatan dan cinta adalah dua emosi yang sangat berbeda. Ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang, Anda langsung menjadi sangat posesif.


Namun, bila Anda hanya berteman, tidak boleh ada cemburu antara satu dan yang lainnya. Jika Anda merasa sedikit cemburu, berarti ada rasa dan perasaan lebih terhadapnya.


3. Minta tagihan pada saat makan


Anda tidak perlu repot menahan pintu untuknya dan lebih suka menarik kursi dari bawah. Anda senang menagih tagihan kepadanya dan akhirnya bertengkar tentang siapa yang membayar makan.


Ini berarti Anda memandangnya sebagai teman.


4. Ketika berkelahi tidak ada yang menangis


Meski teman, perkelahian atau pertengkaran bisa saja terjadi. Tidak ada air mata dan memukul-mukul pintu dalam perkelahian tersebut. Anda biasanya akan bertengkar tentang siapa tim sepak bola favorit yang menang.


5. Anda tidak dapat bayangkan dia sebagai pasangan Anda


Anda tidak pernah bisa membayangkan sahabat sebagai calon istri/suami Anda di masa depan. Ini berarti Anda benar-benar hanya ingin berteman dan tidak lebih.


Carilah tanda-tanda untuk memeriksa apakah Anda hanya berteman atau tidak. Konyol rasanya apabila persahabatan menjadi rusak karena hal seperti ini.


(Adt/Igw/*)




Sumber Liputan 6




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar