Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Senin, 27 Mei 2013

Kenapa Wanita Ogah Minta Maaf Lebih Dulu ke Pria?

 Liputan6.com, New Delhi : Kalau suami dan istri bertengkar, siapa yang akan minta maaf lebih dulu? Umumnya, prialah yang harus meminta maaf. Ternyata ada alasannya kenapa wanita enggan meminta maaf lebih dulu.

Pertanyaan ini bisa membuat pria bingung sepanjang zaman. Pria mungkin sudah mencoba segala trik di buku agar wanita yang meminta maaf karena kesalahannya. Tapi, ujung-ujungnya wanita tak akan mau minta maaf lebih dulu.


Berikut alasan wanita ogah minta maaf duluan seperti dikutip Boldsky, Senin (20/5/2013):

1. Kemauannya lebih keras


Ini fakta yang tak terbantahkan. Dalam sebuah hubungan, wanita yang paling kuat kemauannya. Pria tahu kalau Anda tak bisa melawannya untuk waktu yang lama. Yakinlah, pria yang bakal memecah keheningan, terutama jika berhubungan dengan air mata, mencela, dan perang dingin.

2. Tes


Pada tahap awal hubungan, wanita terus-menerus melebihi Anda. Wanita terus mendorong Anda hingga batas tertentu untuk melihat apa pria bisa lolos tesnya. Wanita bisa bertarung dengan pasangannya karena alasan sepele dan menolak berbicara dengannya.


Wanita bersikeras tak mau minta maaf lebih dahulu, hanya untuk melihat apakah kekasihnya bakal minta maaf lebih dulu.

3. Selalu pria yang salah


Tak peduli seberapa tak irasional atau dangkal argumen wanita. Tak masalah jika wanita yang memulai perkelahian atau jika pria tak tahu soal apa yang dipertengkarkan. Di kepala wanita, logikanyalah yang sempurna dan pria yang salah. Tak ada argumen yang bisa meyakinkan kalau wanita yang salah. Jadi, kenapa wanita harus minta maaf lebih dulu kalau itu kesalahan pria?


4. Menikmati permohonan

Wanita senang melihat pasangan prianya memohon-mohon. Wanita senang jual mahal dan setelah itu baru akan memaafkan pasangan prianya.


(Mel/Abd)




Sumber Liputan 6




Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar