Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Minggu, 21 April 2013

Sesekali Ngemil di Malam Hari Ternyata ada Manfaatnya Lho

Jakarta, Banyak yang percaya bahwa ngemil di malam hari akan membuat tubuh seseorang menjadi gemuk dan tak proporsional. Itulah sebabnya jika tidak terpaksa, orang enggan untuk mengonsumsi makanan apapun di malam hari.

Padahal hal itu belum tentu benar. Faktanya, sebuah studi terbaru menemukan empat alasan utama mengapa sesekali ngemil atau makan di malam hari itu sah-sah saja seperti dikutip dari Menshealth, Jumat (12/4/2013) berikut ini.


1. Membentuk otot
Sebuah riset yang dipublikasikan dalam jurnal Medicine and Science in Sports and Exercise pada 2011, tim peneliti asal Belanda menemukan bahwa mengonsumsi kasein (protein yang mendominasi susu) setelah olahraga malam dan 30 menit sebelum tidur dapat meningkatkan sintesis protein pada pria. Artinya membantu pria membentuk ototnya dalam tidur.


2. Mempercepat metabolisme
Menurut sebuah studi dari Florida State University, ketika seorang pria sehat mengonsumsi cemilan di malam hari yang mengandung protein atau karbohidrat (sebanyak 150 kalori) maka resting metabolic rate mereka akan lebih tinggi di pagi hari ketimbang tidak makan apa-apa sebelum tidur.


Resting metabolic rate (RMR) adalah kebutuhan energi minimal yang dibutuhkan seseorang untuk menjalankan proses-proses tubuh yang vital.


3. Tak gampang lapar
Mengudap sebelum tidur justru akan membuat Anda tak mudah lapar di pagi hari dan menambah tingkat kekenyangan saat makan keesokan harinya. Hal ini dikemukakan tim peneliti dari Florida State University.


Apapun jenis makanannya tidak jadi soal, namun usahakan untuk memilih makanan berprotein karena akan membantu Anda membentuk otot.


4. Menurunkan berat badan
Dalam hal ini yang dimaksud adalah makan sereal di malam hari. Pasalnya sebuah studi dari Wayne State University mengemukakan bahwa orang yang makan sereal sebelum tidur kehilangan sekitar 2 pounds atau satu kilogram berat badannya dalam empat minggu, sedangkan orang yang tidak makan sereal hanya kehilangan 0,5 pounds atau 0,22 kilogram.






Sumber Detik




Alat Laboratorium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar