Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Jumat, 29 Maret 2013

Jangan Sembarangan Pakai Tusuk Gigi, Ini Pemakaian Amannya

Jakarta, Bagi beberapa orang, setelah makan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Bukan cuci piring, tapi mencungkil sisa makanan yang menyempil di sela-sela gigi. Eit, tapi jangan sembarangan pakai tusuk gigi ya.

"Boleh saja pakai tusuk gigi, tapi untuk yang sifatnya lokal, tidak di sela gigi tapi di perbatasan gigi dan gusi," Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) DR drg Zaura Rini, MDS.


Hal itu disampaikan dia dalam talkshow dalam rangka hari kesehatan gigi dunia 2013 yang digelar Pepsodent di Hotel Mulia, Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Senin (18/3/2013).


Saat akan menggunakan tusuk gigi, pilihlah yang penampangnya segitiga. Selain itu jangan mencungkil sisa makanan sampai gusi berdarah.


"Seharusnya saat seseorang mulai butuh tusuk gigi, tandanya dia harus ke dokter gigi," sambung ibu dua anak ini.


Bagaimana dengan pemakaian dental floss? "Dental floss harus dipakai rutin, mau ada makanan yang selip atau tidak. Sebab ada bagian di mana bulu sikat gigi tidak bisa menembusnya," terang drg Zaura.




Sumber Detik




Info Alkes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar