Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Selasa, 26 Maret 2013

Bisa Tambah Jumlah Sperma, Celana Ini Perbesar Peluang Pria Jadi Ayah

Jakarta, Suhu dingin adalah sahabat sperma. Dalam keadaan sekitarnya yang dingin, jumlah sperma meningkat drastis dan lebih efektif. Atas dasar inilah, celana pendingin bagi pria dibuat.

Adalah Josh Shoemake, orang Amerika di Maroko yang mematenkan celana pendingin temuannya ini. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak dan lebih aktif bergerak, maka peluang pria untuk segera menjadi ayah lebih terbuka lebar. Celana 'ajaib' itu diberi nama Snowball.

Pria 38 tahun itu menyebut celana itu didesain khusus dengan saku yang dilengkapi gel pendingin untuk mendinginkan daerah di sekitar testis. Shoemake yang juga penulis dan kepala sekolah The American School of Tangier ini menggelontorkan sejumlah uang untuk pembuatan celana kesuburan ini.

Ide Shoemake untuk membuat celana ini muncul setelah temannya diberi tahu oleh dokter untuk mendinginkan sekitar kelaminnya agar bisa cepat mendapatkan momongan. Sejak itu Shoemake terobsesi untuk mewujudkan celana pendingin khusus pria itu lantaran mengetahui bahwa panas mempengaruhi kesuburan pria.

"Ini karena teman saya dan istrinya yang bmemberikan terobosan. Mereka sudah menjalani tahun yang menyakitkan. Bahkan pernah terjadi keguguran setelah dua tahun berusaha, dan dokter mengatakan peluang mereka nol," papar Shoemake seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (18/3/2013).

Pasangan suami istri yang merupakan teman Shoemake itu kemudian berkonsultasi dengan dokter lainnya. Akhirnya seorang dokter kandungan duduk bersama mereka dan mendengarkan baik-baik keluhan pasangan tersebut.

"Tak lama dia punya rencana baru. Pertama, teman saya harus mulai membekukan testisnya dan kemudian dia harus menguji varikokelnya. Lagi? Huh," ucap Shoemake.

Varikokel adalah pembuluh darah yang membesar di skrotum yang membawa lebih banyak darah dan meningkatkan suhu skrotum. Nah, ketika teman Shoemake mulai mendinginkan buah zakarnya, ia dan istrinya tak lama dikaruniai seorang putri.

"Seperti yang telah disampaikan di situs, kami percaya keajaiban tapi jangan hanya mengandalkan Snowballs'. Celana itu bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, memberikan kesempatan untuk segera mendapatkan anak dengan biaya yang minimal," tutur Shoemake.

Namun persoalan kesuburan itu kompleks. Sehingga Shoemake menyarankan pasangan yang belum juga mendapat momongan untuk berkonsultasi pula dengan urolog maupun pakar kesuburan.

Celana dini dijual dengan harga sekitar USD 65 - USD 80 atau sekitar Rp 630.000 hingga Rp 776.000. Satu paket Snowball berisi tiga pasang celana dalam yang telah dirancang khusus, tiga SnowWedges unik, serta panduan agar Anda bisa memaksimalkan peluang menjadi ayah. Anda tertarik?

(vit/up)

Konsultasi Spesialis Saraf (SpS)

RSU Surabaya International Jl. Ngincen Itan Surabaya Tel:5993211 ext:3154

Konsultasi Spesialis Saraf (SpS)

RSUD Dr. Saiful Anwar Jl. Jagung Suprapto 2 Malang Tel:0341-321297



Sumber Detik



Info Alkes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar