Supply Alkes, Supplier Alkes Terlengkap dengan harga bersaing

Kami menyediakan supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, elektrik engineering terlengkap dengan harga sangat bersaing. Kami melayani penjualan retail dan partai besar.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp 08122011619,
email: himawanucep@yahoo.com
website: supplyalkes.blogspot.com.

Sabtu, 01 Juni 2013

Perusahaan Non-Rokok Sponsori Olahraga? Menpora: Mengapa Tidak?

Jakarta, Selama ini banyak kegiatan olahraga di Indonesia yang menggantungkan diri pada sponsor industri rokok. Soal kemungkinan sponsor non-rokok, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan mungkin saja.

Roy Suryo menyampaikan hal itu dalam acara Danone Nations Cup yang bertempat di The Ritz Carlton Hotel Jakarta dan ditulis pada Jumat, (31/5/2013). Roy mengatakan bahwa mengapa tidak untuk didukung perusahaan selain rokok.

"Ini bagus sekali. Saya selalu support seperti perusahaan Danone, selain itu ada perusahaan kertas Sinar Dunia juga," katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa sudah ada beberapa pertandingan olah rahga yang tidak disponsori oleh rokok seperti di Jawa Tengah Bank Pembangunan Daerah (BPD) sudah turut serta, selain itu perusahaan makanan ringan pun telah mengambil bagian.

"Saya berharap lebih banyak lagi masuk sponsor lain," katanya.

Memang menurutnya tidak mudah untuk melakukan hal tersebut. Oleh karenanya saat ini pria berkumis ini sedang gencar-gencarnya mengajak perusahaan telekomunikasi untuk bergabung.

"Saya juga sudah mulai mengajak bicara perusahaan-perusahaan telekomunikasi. Memang tidak bisa di-cut langsung untuk perusahaan yang kurang baik untuk kesehatan," tuturnya.

Jadi, memang tidak ada yang tidak mungkin. Asalkan satu persatu perusahaan non-rokok masuk dan turut bergabung untuk mensponsori setiap pertandingan olahraga di Indonesia.

(up/up)



Sumber Detik



Info Alat Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar